31
Mar
08

YANG SERU DI HARI MINGGU

Hari minggu kemarin (30-maret-2008), 13 goweser’s PMCC sudah pada ngumpul di depan pos PMCC. Pagi itu (jam 7.30) rasanya panas banget, matahari kaya’nya pengin ngasih vitamin D yang lebih banyak buat kami semua.

Hari itu, ranger in charge adalah pak Dekon, beliau mau menunjukkan variasi rute baru buat kita semua…., tapi apa yang terjadi kemudian ?

Saat pak Ketua, Pak Dekon dan Adit berada di depan, (karena miskomunikasi & panasnya cuaca hari itu kaya’nya berpengaruh juga) salah satu goweser malah mengambil rute sendiri dan diikuti oleh beberapa member. Akibatnya rombongan terpecah menjadi 2. Yaitu Pak Febi, Pak Dekon, saya dan Mas Subur di rombongan satu dan sisanya di rombongan yang kedua. Rombongan kedua ini pada ngebut, sehingga kami kehilangan jejak untuk mengejar mereka.

Yang lebih lucu lagi, rombongan kami pun akhirnya terpecah menjadi 2 lagi, saya dan mas Subur trus Pak Dekon dengan Pak Feby. Hal ini terjadi karena pimpinan rombongan memutuskan agar saya dan Mas Subur dengan kecepatan penuh ambil rute mak lewat jalan raya, supaya bisa dengan rombongan pak Tri Dkk. Nah karena saking asyiknya nggenjot full speed, kami-pun kesulitan untuk menemukan jalur Mak.., we’re missing in action… wakakakakakak…..

Pada saat pak Dekon & Pak Feby sudah ngumpul dengan rombongan di tempat Mak, kami masih di jalan (ngga tau posisi tepatnya dimana). Akibatnya ya sudah…. saya dan mas Subur harus berjuang keras untuk menemukan jalur ke Mak ( dan tidak bisa kami temukan juga).

Kami dengar kabar per telepon bahwa rombongan memutuskan pulang ke mabes PMCC karena Fakhri (putra pak Dekon) sepedanya mengalami masalah. RD-nya mengalami kerusakan, pin-nya copot, akibatnya di saat rombongan sudah pada menikmati nasi uduknya, dari  kejauhan terlihat Fakhri menuntun sepeda (dengan semangat yang ruarr biasa). Begitu nyampe di Mak dengan ditemani keringet yang pada “dleweran” dan helm yang miring ke kiri, Fakhri langsung menuju ke counter nasi uduk & menikmati sarapannya, sedangkan sepedanya langsung dihandle sang ayah (yang merasa bersalah, karena ninggalin anaknya di jalan). Setelah semua beres, rombongan memutuskan pulang.

Sedangkan saya dan Mas Subur masih menikmati acara cari-cari jalan non stop tanpa istirahat. Ternyata di daerah Depok, Tajur Halang, Sasak Panjang, Kalisuren, Bojonggede, Bilabong, Tonjong dan sekitarnya masih menawarkan rute-rute yang menarik untuk dilalui. Dan ngga terasa cyclo kami telah tercatat sejauh 47 Km. Lalu kami memutuskan pulang, dan mampir dulu di warung sate pak Vin di dekat Pom Bensin kompleks BDN Depok. Baru setelah itu kami pulang. Kami berdua hari itu menempuh kurang lebih 80 Km PP dan terasa capeknya.


0 Responses to “YANG SERU DI HARI MINGGU”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Speakeasy Speed Test Test your Internet connection speed at Speedtest.net

PENGUMUMAN

TELAH TERJADI SUKSESI KEPENGURUSAN DI PMCC DENGAN SUKSES......BRAVO..!!

TANGGALAN

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Web ini telah dilihat sebanyak

  • 27,154 kali

%d bloggers like this: